Hiburan

Film Horor Perdana, Christian Sugiono Ingin Dibukakan Mata Batin

Christian Sugiono baru-baru ini terlibat dalam sebuah film horor layar lebar bertajuk SABRINA. Ini adalah film horor pertama Tian di sepanjang karirnya di dunia seni peran. Suami dari Titi Kamal itu mendapatkan peran sebagai Eiden, suami dari Maira yang diperankan oleh Luna Maya.

Seperti cerita-cerita dalam syuting film horror lainnya, Tian juga menjadi saksi terjadinya beberapa kejadian mistis. Kepada awak media, pria berusia 37 tahun inipun menceritakannya.

“Pengalaman yang aneh-aneh sih nggak ada sih ya. Cuma yang namanya film horor, kru kesurupan lah segala macem di lokasi syuting, tapi ya itu bagian dalam kerjaan ya, pasti ada lah gitu. Jadi pengalaman aja,” ucap Tian saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Tian ingin dibukakan mata batinnya / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Uniknya, Tian mengaku tertarik untuk dibukakan mata batinnya agar bisa melihat makhluk tak kasat mata. Namun sayangnya, request ayah 2 anak itu tak bisa dikabulkan.

“Ya itu iseng-iseng aja, ‘Pengen lihat dong‘. Dijawab, ‘Ah nanti nyesel, nggak usah‘, akhirnya nggak dibukain juga,” sambungnya singkat.

Tian tak lantas kesal atau marah karena permintaannya tak dituruti. Si ganteng ini memang sejak awal juga tak terlalu percaya dengan hal-hal ghaib.

“Itu sih hal-hal kayak gitu cuma fun-fun aja, nggak mau terlalu gimana banget,” pungkas Tian.

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close