Sport

Kritikan Savage Bintang X-Men untuk Sterling

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut
Eks gelandang Chelsea Vinnie Jones menyebut jika saja Raheem Sterling tak punya kecepatan maka ia hanya akan pantas main di klub divisi kasta keempat di Inggris.

Sterling tampil cemerlang pada musim lalu di Premier League. Bersama Manchester City, ia sukses mengemas 23 gol di semua ajang kompetisi.

18 di antaranya ia cetak di pentas Premier League. Ia pun juga berhasil mengantarkan City jadi juara Premier League plus EFL Cup.

Oleh karena itulah, ia pun mendapat satu tempat di skuat Inggris di Piala Dunia 2018. Ia pun jadi pemain inti di tim yang diasuh oleh Gareth Southgate itu. 

Banjir Kritikan

Banjir Kritikan

Akan tetapi, kepergiannya ke Rusia diiringi oleh banyak kritikan. Sebelum berangkat, ia diserang karena ia mentato kakinya dengan gambar senapan serbu.

Ia bahkan sempat dituntut untuk tak dibawa ke Rusia. Kemudian kritikan kembali menerpanya karena ia tak kunjung mencetak gol selama bermain di Piala Dunia.

Ia makin dicerca karena ia tak bisa mencetak gol di laga lawan Swedia di babak perempat final. Padahal saat itu ia sempat mendapat dua kesempatan apik untuk menjebol gawang lawan.

Tambah Kritikan

Tambah Kritikan

Jones akhirnya ikut angkat bicara. Pria yang pernah bermain di film X-Men: The Last Stand ini menyebut Sterling kemampuannya pas-pasan saja.

Ia menyebut kelebihan pemain keturunan Jamaika itu cuma kecepatan larinya. Dan jika ia tak punya kelebihan itu, ia tak akan bisa main di pentas Premier League atau divisi Championship sekalipun.

“Saya tahu ada banyak kritikan untuk Sterling,” bukanya pada talkSPORT.

“Ia mendapatkan posisi yang tepat, tetapi terkadang Anda melihat Sterling dan Anda berpikir, jika ia tidak memiliki kecepatan seperti itu, ia akan bermain untuk Exeter atau untuk seseorang,” ketusnya.

Pilih Vardy

Pilih Vardy

Pemain yang dahulu dikenal kerap bermain kasar ini kemudian mengaku ia lebih senang jika Southgate memainkan striker Leicester City Jamie Vardy di laga lawan Swedia itu. Menurutnya, Vardy jauh lebih jago dalam urusan mencetak gol daripada Sterling.

“Ini sedikit mengkhawatirkan. Bagi saya, Vardy akan mencetak gol,” serunya.

“Ia akan menendang bola ke bagian atas gawang, ia memiliki sentuhan yang hebat. Saya adalah penggemar berat Vardy, saya pikir ia akan mencetak beberapa gol melawan Swedia,” tandasnya.

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close