Hiburan

Ariel Dikabarkan Jadian Dengan Pevita Pearce, Luna Maya: Ah Wow!

Setelah hubungan bersama Sophia Latjuba kandas, Ariel NOAHdikabarkan jalin kedekatan dengan beberapa nama tenar. Seperti baru-baru ini, duda tampan tersebut diisukan pacari Pevita Pearce setelah beredar video dan foto mirip keduanya yang menunjukkan keduanya jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.

Lewat postingan Instagram Story, Pevita memberi pernyataan bila isu yang berkembang tidaklah benar. Bukti-bukti yang tersebar di dunia maya tidak seperti yang dipikirkan oleh banyak orang.

“Biar mereka menghakimimu, biar mereka salah paham padamu, biar mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya,” begitu kata Pevita dalam postingannya.

“Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa,” lanjut adik Keenan Pearce ini pada postingan lainnya.

Luna doakan yang terbaik untuk Ariel / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Saat isu tersebut coba ditanyakan pada Luna Maya, wanita yang tak lain mantan kekasih Ariel ini mengeluarkan ekspresi kekagetan. “Ah wow! Hahaha… Apa yang mesti dikomentari?” kata Luna ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Ketika dikorek terkait perbedaan umur antara Pevita dan Ariel yang terpaut 11 tahun, Luna tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia malah mendoakan jika memang isu yang beredar adalah fakta yang tertunda.

“(Ariel dan Pevita) Cocok… cocok. Ya… I dont know. All the best aja lah,” tandas bintang film SABRINA ini

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close