Hiburan

Pertama Kali Liburan Dengan Pacar, Billy Syahputra Beri Alasan Australia Yang Dituju

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut

Selama kurang lebih 9 hari, Billy Syahputra mengajak sang kekasih, Hilda Vitria berlibur ke Australia. Tentu saja mereka menikmati waktu bersama mereka di sana. Ya, berliburnya mereka ke Australia ini sebagai kado ulang tahun Billy untuk Hilda.

Hal tersebut memang sudah direncanakan oleh Billy. Apalagi di sana Billy juga ada teman. Jadi ia merasa terbantu untuk berkunjung ke destinasi menarik di sana.

“Karena yang Billy bilang kenapa ngajak Hilda karna kado ultah Hilda. Waktu Billy ultah dia ngasih kado dan alangkah baiknya ketika dia ultah Bang Billy juga kasih hadiah, salah satunya tiket untuk pergi ke Australi itu. Itu sebelumnya rencananya bulan puasa jadi memang keinginan Bang Billy dan keinginan Hilda di sana juga ada temen,” ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Kita tuh ngumpul ada 8 orang di satu apartemen keren banget seru banget. Jadi ada orang-orang Indonesia yang stay di sana kerja sambil kuliah nah itu salah satunya temen Hilda dan Bang Billy tapi beda lagi temen-temen Bang Billy yang ibu-ibu bapak-bapak emang stay di sana udah lama tapi ini versinya yg udah beberapa lama juga disana sewa apartemen sekalian kerja dan kuliah,” lanjutnya.

Billy sendiri mengaku jika kado untuk Hilda hanya tiket perjalanan berlibur saja. Tak ada kado lagi selain itu. Di sana memang keduanya merencanakan untuk jalan-jalan saja.

“Enggak belanja apa-apa,” ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

“Enggak ada, nggak ada kado lagi. Tujuannya emang untuk jalan-jalan aja. Kadonya buat Hilda cuma tiket aja liburan doang,” pungkasnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close