Hiburan

Gagal Liburan ke Australia Karena Hal Ini, Nikita Mirzani Bertolak Ke Bali

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut

Libur Lebaran dimaksimalkan oleh para selebriti kini. Hal ini dikarenakan mereka mendapatkan waktu senggang lumayan lama. Tentu saja mereka maksimalkan dengan baik sebelum memulai aktivitas kembali yang begitu menyibukkan.

Begitu juga halnya dengan Nikita Mirzani , di sela liburnya kali ini ia ingin berlibur bersama keluarga terutama sang anak. Namun meski melenceng dari rencana, liburan tetap ia lanjutkan. Tak ada bedanya, meski rasakan libur di Bali namun Niki tetap menikmati.

“Harusnya Niki pergi ke Australia, tapi karna visanya Azka (anak) gak keluar, mungkin karna pihak embessy nelepon ke Jad, gak taulah ngomong apa, sebetulnya bisa keluar tapi setelah tanggal 22, nah sedangkan tiket dibeli tanggal 17, jadi mau gak mau gak jadi pergi ke Australi, mungkin nanti next holiday, karna gak jadi ke sana, jadinya pergi ke Bali, karna kan Niki dapet liburnya lumayan lama kalau lebaran. Ini di Bali belum tau (berapa lama) karena hujan terus, paling baliklah cari destination lain kemana gitu,” ucap Nikita Mirzani saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (20/6).

“Sudah kemana-kemana juga sih, ya biasa paling ke pantai, ternyata di sini juga banyak teman-teman yang pada liburan ke Bali juga,” lanjutnya.

Namun saat ditanya tentang Dipo Latief, ia pun tak mau membahasnya lebih jauh. Banyak yang mengatakan jika mereka tidak berlibur bersama. Niki pun dengan cepat langsung membantahnya.

“Oh nggak bener, kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, dia juga bawa anak-anaknya, tapi karna di Bali banyak temen-temen Niki yang sudah lama gak ketemu, jadi ketemu temen-temen, jadi kesannya misah kali. Lagian juga vila yang disewa itu lumayan jauh, temen-temen Niki kebanyakan di Seminyak, jadi gitu,” ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Sehabis liburan berakhir ini, Nikita akan disibukkan berbagai aktivitas kembali. Tak hanya di dunia entertain saja, namun ia juga berencana untuk membuka bisnis baru. “Niki mau launching teh, namanya teh niki, masih on progres sih, sama steak sih, sudah itu aja paling,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close