Hiburan

Hamil Hingga Keguguran Dibilang Settingan, Angel Lelga: Sudah Biasa

Story Highlights

  • Knowledge is power
  • The Future Of Possible
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Tip of the day: That man again
  • Hibs and Ross County fans on final
  • Spieth in danger of missing cut

Kehidupan yang dijalani Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah jauh dari gosip miring. Pernikahan keduanya yang terbilang mendadak pun dibalut isu rekayasa atau settingan dari para netizen. Yang terbaru, kabar kehamilan hingga akhirnya keguguran pun dibilang settingan oleh orang-orang yang tak suka pada keduanya.

Namun, hal itu dikatakan Angel Lelga bukan hal yang baru. Makanya, saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Angel santai saja menjawab pertanyaan yang terlontar dari awak media. “Sudah biasa dari awal sudah dibilang setingan. Kalau di awal sudah dibilang setingan, pasti seterusnya juga dibilang setingan. Nggak apa-apalah,” ucap Angel, Senin (9/7).

Angel pun menceritakan kronologis kejadian kenapa dirinya bisa keguguran. Hal tersebut berawal karena ketidaktahuannya kalau saat liburan ke Bali, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu sedang berbadan dua.

Kabar kehamilan hingga keguguran disebut settingan sudah jadi hal yang biasa untuk Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Anak-anak berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang dia mandi duluan, karena memang kamar mandinya itu connecting sama kamar anak-anak,” kata Angel.

“Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecilnya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong , mungkin saya enggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Habis kepeleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar flek lah dan keluar darah,” jelasnya menambahkan.

Vicky sendiri mengaku mendapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut. Dia di tuntut harus lebih hati-hati lagi dan berharap agar istrinya bisa secepatnya hamil lagi. “Ya gak pasti sekarang kami sudah menikah sudah berumah tangga siapa sih yang gak mau punya anak, mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi terus semoga saya punya baby lagi,” tutup Vicky lalu tersenyum.

Tags
Show More

Related Articles

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close